Wow.. Video Joget Tatan yg Ditonton Oleh Bruno Mars, Sampai Di-share di Akun Twitter-nya, Begini Tariannya Yg Bikin Terpingkal-pingkal

Tingkah laku balita yang satu ini selalu buat gemas kebanyakan orang.
Foto-foto serta videonya juga jadi viral di media sosial.

Dia lah Jonathan R. Sugianto, atau netizen kerap memanggilnya dengan nama Baby Tatan.

Tidak dikira, di balik tubuhnya yang gempal ini nyatanya Tatan mempunyai tubuh yang lentur.

Ia sering menari-nari serta seringkali mengundang tawa beberapa orang yang menontonnya.

Nah, baru-baru ini video Tatan waktu berjoget jadi perbincangan beberapa orang.

Video yang diupload di account sosial media Instagram-nya memerlihatkan dianya tengah berjoget dengan diiringi lagu punya Bruno Mars yang berjudul 24K Magic.

Tatan yang kenakan baju kuning bergambar wajah kucing itu dengan luwes menggerakan badannya.

Kepalanya dan perutnya yang gendut digoyang-goyang ikuti irama musik.
Rupanya, video ini dapat di-mention ke account instagram resmi Bruno Mars, @brunomars.

" Look at! YO! #24kmagic @brunomars style baru nihhh keren gakkkk #babytatan #ivgkids #dancingbaby bantuin mention uncle @brunomars dongg " bunyi tulisan info pada unggahan Tatan itu.

Nyatanya, video ini direspon oleh Bruno Mars.
Video Tatan ini dibagikan di account Twitter Bruno Mars.

Banyak netizen asal luar negeri yang turut menonton video Tatan ini.
Mereka juga ternyata terhibur dengan video Tatan.



Belum 24 jam video ini dibagikan
di-twitter Bruno Mars, video ini bahkan juga telah dilihat hingga 3 juta kali.
Netizen juga ramai-ramai membicarakn hala itu di kolom komentar video Tatan.
yennipermsbarusan di berbagi @brunomars tuh di twitter tan
michelle_euginia93 : di tweet sama uncle bruno ya dek. wah keren
aritrengginas : Selamaat, telah di simak Mas Bruno @jrsugianto
melissamaudy : Tatan mendunia niiih setelah di notice om @brunomars
rizkafannisa : Wah dinotice bruno marss
romimmaabz : ANJIR DINOTICE BRUNO MARS DI TWITTER!!!
brettoniodaniel : mantappp di mention @brunomars teruslah berkarya bosku
ainunmrhmh : dimention bruno mars woi dio wkwk bangga deh aq

Penasarn seperti apa videonya? ini video aksi menggemaskan Tatan.

Sumber : tribunnews.com
Wow.. Video Joget Tatan yg Ditonton Oleh Bruno Mars, Sampai Di-share di Akun Twitter-nya, Begini Tariannya Yg Bikin Terpingkal-pingkal Wow.. Video Joget Tatan yg Ditonton Oleh Bruno Mars, Sampai Di-share di Akun Twitter-nya, Begini Tariannya Yg Bikin Terpingkal-pingkal Reviewed by Adelia Fatimah on 22.43 Rating: 5

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.