Sadis.. Mengaku Anggota Dewan, Pria Ini Mengamuk di Bandara dan Lakukan Hal Ini pada Petugas, Videonya jadi Viral

Seseorang pria yang mengaku anggota DPRD ketahuan mengamuk di depan petugas berbaju biru.
 
Tiga buah rekaman terlihat diupload dalam account @yogiramadhanhb di Instagram.
 
Video itu lalu jadi viral, lalu diupload kembali oleh account @lambe_turah.
 
Dalam video itu, tampak seseorang pria paruh baya yang memakai baju batik berwarna cokelat berdiri di samping mobil.
 
Di sebelahnya ada dua orang pria muda mengenakan seragam warna biru.
 
Account ini memanglah tak menjelaskan bagaimana permasalahan awal itu berlangsung.
 
Momen itu terjadi di satu bandara di Jambi, yang besar kemungkinan yaitu Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin.
 
Namun faktanya, ada seseorang pria yang keluarkan amarahnya pada petugas.
Sayup-sayup terdengar, bapak itu berkata seperti ini.
 
" Saya dari propinsi tau kau? Kau jangan bangga dengan pakaian kau ini... "
 
Account ini dapat menuliskan suatu hal pada info videonya.
 
" ini anggota DPR propinsi tak mencontohkan yg baik.. tak taat aturan.. waktu di bandara.. tak malu di review orang banyak.. hingga melempar botol ke avsex bandara.. tolong bapak gubenur.. tindak lanjutkan ini. "
 
Video ke-2 terlihat bapak ini makin menjadi-jadi.
 
Bahkan juga, ia berani main fisik dengan seseorang petugas bandara.
 
" Saya kan bilang sebentar! saya bilang sebentar! "
 
Lalu ia mendorong wajah si pria dengan tangannya.
 
Tidak cuma itu, ia juga terlihat mendorong dada petugas dengan tangannya serta menarik lengannya.
 
Pria ini juga berbicara dalam suara tinggi.
Sampai akhirnya di video ketiga, latar belakang suasananya sudah berganti.
 
Kesempatan ini lokasinya di seperti di satu lahan parkir.
 
Terdapat beberapa orang bergerombol yang penuhi tempatitu.
 
Sedang si bapak tadi ada di tengah-tengah kerumunan.
Di tempat itu, ada juga sebagian petugas berbaju loreng hijau yang berkata demikian.
" Sudah kita proses, " sembari mengangkat tangannya ke atas.
\
Pria yang tadi sebagian marah kini tak terlalu banyak bicara.
 
Ia condong diam waktu kerumunan orang itu bicara dan menggumam satu sama lain.
 
Hingga sekarang ini, video itu telah dilihat ribuan orang.
 
Belum dikatahui juga penyebabnya dari keributan itu.


 
Netizen banyak juga yang merespon.
 
janzwarz : Kebiasaan emng beberapa oknum yg anggota dewan... Klakuan suka bgtu seenakny. Mreka lupa dipilih sama siapa emg... Kan dipiilih rakyat...
cancian7528399 : Yg ngerekamny bdoh ga bisa ambk bgsn dikit ap
duwipuspitasarii : Banyak crito bpk nih @hendrasaputraaaa
sab_angelo : Mungkin duitnya udah habis buat nyalon nih, jadi stress belom balik modal. Tidak sadar jika dia dipilih rakyat untuk menjalankan amanah membela rakyat di kursi kedudukan yg terhormat itu.
dientaswadi : Amit amit jabang ketepel songong bsnget anggota dewan yg terhormat nih makan apa die nih......
erika_susantiwibowo : Buat malu ya... dipilih oleh rakyat tak dapat beri contoh yg baik...

Sumber : bogor.tribunnews .com

Sadis.. Mengaku Anggota Dewan, Pria Ini Mengamuk di Bandara dan Lakukan Hal Ini pada Petugas, Videonya jadi Viral Sadis.. Mengaku Anggota Dewan, Pria Ini Mengamuk di Bandara dan Lakukan Hal Ini pada Petugas, Videonya jadi Viral Reviewed by Adelia Fatimah on 21.25 Rating: 5

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.