Hebooh. Cewe ini Maksa Minta Mobil Pada Pacarnya Yang Tukang Ojek,.. Giliran Diputusin Reaksinya Malah Gini. Bikin Geram

Menjalin hubungan semestinya bisa sama-sama melengkapi keduanya.
Terkadang dalam satu hubungan tak semalanya mulus-mulus saja. \

Tentu ada pertikaian karena perbedaan pendapat dalam satu hubungan.

Terdapat banyak wanita yang menginginkan kekasihnya tajir (kaya), mapan serta hidup berkecukupan.

Namun ada pula wanita yang tidak ingin hidup susah, dengan kata lain menikah dengan lelaki yang telah mapan.

Banyak yang bilang bila pernikahan itu lebih afdol waktu keduanya sama berjuang dari pertama.



Temani dirinya dari yang tidak punya apa-apa, sampai jadi mapan.

Serta sekarang ini sosial media tengah digemparkan dengan satu capture-an chat dari sepasang kekasih yang marah karena pacarnya belum mapan.

Dalam capture chat itu berlangsung pertikaian pada si cewek yang bernama Tasya, dengan kekasihnya.

Dalam capture chat yang diupload oleh account Twitter Dewahoya itu, kekasih Tasya disangka yaitu seseorang tukang ojek.

Tasya ternyata tidak ingin hidup dalam kesusahaan jika ia dinikahi oleh kekasihnya yang berprofesi sebagai tukang ojek itu.

Sang kekasih terlihat kebingungan lantaran Tasya tidak ingin hidup susah, serta memohon pacarnya untuk bekerja keras.

" Sebelum menikah, minimal sudah miliki mobil serta rumah, " demikian catat Tasya dalam capture chat itu.
 Capture percakapan | Twitter Dewahoya
Tasya juga menuliskan, " Apa lu jadi tukang ojek bisa ngidupin gue? Lu kan dapat kerja kantoran, tidak ngojek gini. "
 Capture pembicaraan | Twitter Dewahoya
Karena merasa udah pasrah, kekasih Tasya ini juga menentukan untuk putus saja.

Namun Tasya malah makin mengamuk.
" Jika lo minta udahan, bermakna lo gak serius sama gue. serta semua janji lu Bullsyiit. berarti lo cowok paling br*ngs*k! " tulisnya.

Capture percakapan
Capture pembicaraan | Twitter Dewahoya
Unggahan dengan caption, " Jadi netizen lagi ramai gegara capturean chat ini. " itu segera menebar secara viral di sosial media.


Belum di ketahui ini asli atau hanya editan semata.
Tetapi pengunggah capture itu juga memasukkan photo Tasya, cewek yang mengamuk dalam capture chat itu.

Netizen juga ramai-ramai memberi komentar mereka di sosial media Twitter.
Menurut kalian, apakah ini sungguhan atau editan guys?
Bila buat kalian dapat kali berikan anjuran buat Mbak Tasya yang cantik ini.
Ssssttt, janganlah dibully ya!
Cerita Pilu Driver Gojek yang Jualan Buff Untuk Anaknya, Argumennya Buat Terharu
Perjuangan orangtua untuk anaknya memanglah tak dapat dihitung.
Orangtua bakal lakukan beragam langkah untuk anaknya.
Tak kecuali sang bapak, dia yang mencari nafkah untuk kehidupan keluarga serta buah hatinya.
Pekerjaan apa pun asal baik serta benar bakal dikerjakan bapak untuk memperoleh duit untuk membiayai keluarga serta anaknya.
Seperti tersebut yang dipercaya oleh Ateng seseorang driver Gojek serta seseorang bapak.
Tulisan dalam Facebook di sebagian group memposting cerita Ateng sang driver gojek ini.
Satu diantara account Facebook bernama Mario Mahrez Lestaluhu memposting seperti ini.
Tulisan driver gojek
Tulisan driver gojek Pak Ateng/Facebook Mario Mahrez Lestaluhu
" Namanya Pak Ateng, anaknya masihlah balita, sekarang ini tengah dirawat di RS Harapan Kita lantaran menanggung derita sakit jantung. "
" Dia driver gojek, namun tak dapat mengambil order jarak jauh karena mesti memonitor keadaan anaknya yg tengah dirawat. "
" Untuk menolong memperingan bebannya, tak ada kelirunya bila kita beli masker buff yg di jual oleh pak Ateng. "
" Ia umum berjualan di sekitar Rs Harapan Kita. Sedikit duit kita, bermakna banyak untuk ia. "
Demikian kata Mario Mahrez Lestaluhu.
Pak Ateng ikhlas tidak pedulikan pekerjaan intinya sebagai driver gojek untuk anaknya yang tengah sakit jantung.



Driver Gojek
Driver Gojek jual buff untuk anaknya yang sakit jantung/Facebook Mario Mahrez Lestaluhu
Pak Ateng lalu jual buff atau masker di sekitaran RS. Harapan Kita supaya dapat setiap waktu memonitor anaknya.
Driver Gojek ini jual masker dengan harga Rp. 10 ribu satunya.
Dia berkeliling di sekitaran tempat tinggal sakit di daerah S. Parman atau Slipi untuk jual buff itu.
Seperti berikut keadaan anak Pak Ateng yang tengah sakit jantung serta dirawat di RS. Harapan Kita.

Anak Pak Ateng
Anak Pak Ateng yang sakit jantung/Facebook Rina Hartini
Tulisan ini lalu menyebar di sebagian group Facebook.
Seperti KBC helmets lovers, KRL-Mania, serta KBC HL CILEUNGSI-CIBUBUR.
Mereka juga punya maksud untuk menggalang dana untuk mengurangi beban Pak Ateng.
Buat kalian yang mungkin saja tengah ada di sekitaran RS. Harapan Kita tak ada kelirunya beli buff Pak Ateng.
Satu aksi kecil kalian dapat begitu menolong orang lain!
Hebooh. Cewe ini Maksa Minta Mobil Pada Pacarnya Yang Tukang Ojek,.. Giliran Diputusin Reaksinya Malah Gini. Bikin Geram Hebooh. Cewe ini Maksa Minta Mobil Pada Pacarnya Yang Tukang Ojek,.. Giliran Diputusin Reaksinya Malah Gini. Bikin Geram Reviewed by Adelia Fatimah on 17.54 Rating: 5

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.